Powered by Blogger.
RSS

Wah...! Air Mata Berlian Tina Ternyata Palsu..!!



Beberapa waktu lalu kita dihebohkan dengan berita tentang seorang warga Sumedang, Jawa Barat,  Tina Agustina, seorang gadis berusia 19 tahun yang bisa mengeluarkan batu mirip permata dari matanya.

Setelah sempat menjadi misteri, Selasa 5/6 lalu, pihak Rumah Sakit Mata Cicendo dan Badan Geologi Kementerian ESDM memastikan bahwa air mata Tina Agustina bukan produksi tubuh.

Berdasarkan hasil penelitian Badan Geologi dan RS Mata Cicendo, air mata yang mirip kristal tersebut terbuat dari pecahan kaca dan plastik tersebut. Kristal tersebut  juga dipastikan adalah material sintetis yang telah diproses.

 "Material itu sejenis campuran kaca dan plastik. Jadi itu diolah atau dibentuk menggunakan alat, tidak dibuat secara manual. Material tersebut mudah ditemukan di toko pernak pernik perhiasan," jelas Sekretaris Badan Geologi Kementerian ESDM, Yusuf Kusumabrata, saat memberikan keterangan pers di RS Mata Cicendo, Selasa (5/6).

Sebelumnya, Tina si gadis air mata berlian dari sumedang, menyatakan bahwa Ia mulai mengeluarkan "airmata berlian" sejak setahun lalu. Berawal dari  mimpi beremu dengan seorang nenek dan di beri buah kelapa, esoknya dari mata tina keluar butiran warna hitam dan seminggu kemudian kembali Tina mimpi didatangi si nenek, ajaib.. Esoknya mata tina pun keluarkan butiran mirip berlian...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment