Powered by Blogger.
RSS

DILEMA

Sebenernya..agak aneh hari gini masih bingung status..hehe, duluu... aja, cita-citanya pengen berkarir yang sukses. kayaknya keren gitu ngeliat wanita-wanita sukses yang penuh percaya diri itu. Tetapi eh tetapi...,
hidup memang penuh pilihan,aku sih nggak setuju dengan anggapan banyak orang yang bilang nasib nggak bisa di duga. Allah akan memberi sesuai dengan yang kita usahakan.

Trus, kaitannya dengan dilema apa ya? hehe jadi ngelantur...

Setelah berganti-ganti pekerjaan, akhirnya 5 tahun yang lalu aku merasa Teaching is my life, walaupun harus belajar lebih keras dari yang lain, tapi, dengan semangat 45 kulalui, walau hujan badai dan harus ngajar 9 to 9, tueetep enjoy beibeh....!

Tapi....sekarang, kok terasa lebih berat yaa??, ninggalin anak yg cry bombay, nyiapin slide til midnight (karna nunggu anak2 bobo), belajar lagi untuk materi-materi yang agak berat,karna udah kebanyakan cuti ngajarnya. Sebenernyaa, masih suka sih,cuma berasa lebih berat dari yang dulu..

Akhirnya, kutemukan jawaban sementara...bahwa telah terjadi pergeseran orientasi  dan prioritas..( hehe,keren ya bahasanya ) orientasiku sekarang ini ternyata ingin cari uang sebanyak-banyaknya.
Buat apa coba tebak?
To change the world.., minimal dunia sekelilingku untuk jadi lebih baik.
kata HJ.morghentau kalo nggak salah " Power means control over the mind and actions of other man", dan uang adalah salah satu sumber power yang kadang lebih powerfull daripada sumber-sumber yang lain. Tanya aja ke Gayus kalo gak percaya!
Kalo punya uang banyak, at least, lebih banyak orang yang bisa kusekolahkan, supaya nggak cuma bisa mewariskan kebodohan ke anak cucu.

Prioritas? ya anak-anak laah..! terutama faiz yang ada sedikit masalah dengan dunia luar.

Jadii....kesimpulannya, aku harus hijrah...bukan hijrah ke NII lho !hihi...tapi hijrah ke dunia lain yang menghasilkan uang, tapi anak-anak tetap ketemu dan bisa bermanja-manja dengan bundanya yang manis ini, hehe..Dunia apakah itu...?????-to be continued-read ; My-online business & my-offline business.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment